Lee Jun Ki Membantah kalau Ia Kencan Dengan Miss Korea 2009


 

Lee Jun Ki membantah rumor dia berkencan dengan aktris, dan mantan kontestan Miss Korea , Joori Kim, dan mengatakan mereka adalah teman saja.

Agency  Lee mengadakan percakapan telepon dengan eNews pada hari ini 11 Februari dan berkata, "Kami berbicara dengan Lee langsung. Memang benar mereka diperkenalkan oleh seseorang di salon rambut yang sama tetapi mereka tidak berkencan. "



Perwakilan agency melanjutkan dengan mengatakan, "Setelah diperkenalkan satu sama lain dengan salon rambut mereka, Lee terkesan dengan sikap keras Kim dalam bekerja sebagai junior di industri dan memberikan nasihatnya. Hubungan mereka hanyalah oppa (kakak-) dan dongseng (adik) satu dan keduanya keluar untuk makan dan untuk membahas akting tetapi mereka tidak berkencan. "

Pada pagi yang sama sebelumnya, outlet media melaporkan keduanya bertemu tahun lalu melalui salon rambut mereka dan kencan.

Saat ini Lee melayani di Badan Pertahanan Media untuk Pelayanan Informasi Masyarakat sebagai seorang prajurit dan akan selesi dari tugas wajib militer pada tanggal 16. Ia dijadwalkan untuk mengadakan pertemuan penggemar pada hari yang sama .

Joori Kim adalah pemenang Kontes Miss 
Korea 2009 masuk industri akting dengan nama Yoo Ri Ah. Pada awal 2010 ia dituduh oleh mantan  agencynya karena tidak melaporkan perhiasan yang dia bawa dari luar negeri, senilai sekitar 200 juta won, di pajak nya.

Pada saat itu Kim menyatakan, "Karena saya tidak membawa perhiasan untuk tujuan penjualan atau keuntungan saya tidak tahu kalau saya harus melaporkannya." Saat ini Kim berakting dalam drama SBS, When Tomorrow Comes.



 Source :e newsworld
 Photo credit: Lee Jun Ki′s Agency, SBS
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments