Lee Jun Ki Menanggapi Tentang Rumor Kencannya Dengan UEE


Lee Joon Ki "Dating Rumor with Uee Means I Am a Healthy Guy"

Lee Jun Ki berbicara tentang rumor kencan dia dan Uee. Dia muncul di SBS "One Night TV Entertainment" episode pada 22 Februari. Dia merasa malu tentang rumor kencan pertama sejak debutnya.

Lee Jun Ki menyatakan, "Ini adalah jujur ​​memalukan karena ini adalah rumor kencan pertama saya terlibat masuk Ada fans yang mengira saya memiliki beberapa masalah dengan identitas diri saya. Fakta bahwa saya punya rumor kencan berarti bahwa tidak ada masalah dengan identitas saya. Saya percaya itu membuktikan bahwa saya orang sehat. "

Ia melanjutkan, "Rumor kencan adalah sepenuhnya tidak benar. Meskipun agak sedikit sedih saya harap lain kali ada rumor kencan lebih baik ... "

Lee Jun Ki debit baru saja keluar dari dinas militer pada 16 Februari.



Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments