Lee Min Ho Tolak Peran Dokter di Serial Baru 'Faith'



Setelah kesuksesan serial "City Hunter" (2011), Lee Min Ho rupanya masih mencari peran yang tepat tahun ini. Belum lama ini, aktor berusia 24 tahun itu dikabarkan menolak sebuah tawaran serial baru berjudul "Faith".

Dalam serial itu mantan pacar Park Min Young ("Sungkyukwan Scandal"-2010) ini sejatinya ditawari peran sebagai seorang dokter. Tetapi setelah membaca naskahnya, Lee Min Ho rupanya kurang tertarik.

"Kabar itu benar bahwa Lee Min Ho diincar untuk bermain di 'Faith'," ujar agensi Lee Min Ho. "Tapi setelah membaca detil naskahnya, ia memtuuskan untuk tidak bermain di serial itu."

Banyak fans yang kecewa dan bertanya-tanya mengapa ia menolaknya, karena sebagian besar sudah tak sabar menunggu aksi terbaru Lee Min Ho di layar kaca. Namun, para penggemar pemeran Goo Jun Pyo di "Boys Before Flowers" (2009) ini sepertinya masih harus menunggu lagi.

"Kenapa Lee Min Ho menolaknya, aku sangat sedih," ujar salah satu fans. "Aku sedih mendengar ini tapi mungkin akan ada serial SBS lainnya yang menjadikannya pemeran utama. Tolong jangan buat kami menunggu lebih lama, kami sudah tak sabar!" ujar fans yang lain.

"Faith" sebenarnya digadang-gadang untuk menjadi comeback aktris gaek Kim Hee Sun ("My Fair Lady"-2003) setelah lama tak muncul di layar kaca. Serial yang berkisah tentang dokter era dinasti Goryeo ini diarahkan dan diproduseri Kim Jong Hak ("Legend"). Serial yang akan tayang di stasiun SBS itu hingga kini masih mencari sang pemeran utama pria.



Source :  WowKeren.com
Shared by TR@IniSajaMo

Comments