Lee Seung Gi Mengucapkan Selamat Tinggal Pada ’1 Night 2 Days’ Website Resminya




Program tercinta KBS, '1 Night 2 Days '('1 N2D'), akan mengadakan sesi syuting akhir pada tanggal 10 Februari. Sehari sebelumnya, salah satu anggota cast, Lee Seung Gi, melalui situs resminya berbagi pikiran dan mengucapkan selamat tinggal dengan program yang memberinya banyak cinta.

Lee Seung Gi menulis, "Ini adalah rekaman terakhir untuk '1 Hari
2 Malam ', dan saya sudah berpikir sehingga saya kira Anda bisa mengatakan aku sudah kosong? Saya hanya merasa kosong ... Saya tidak tahu jika saya merasa lega, sedih, atau menyesal .. Selama enam tahun saya sudah di '1 N2D ', hidup saya juga seolah bersinar bersama dengan itu. Saya belajar banyak, banyak dewasa, dan bertemu orang-orang hebat begitu banyak. Secara khusus, saya rasa banyak orang menjadi penggemar selebriti yang disebut Lee Seung Gi dengan menonton '1 N2D '. Jadi, saya tidak cukup tahu bagaimana perasaan saya .. haha. "

 Ia melanjutkan, "Saya tidak tahu apakah saya akan dapat melakukan program lain seperti ini lagi. Ini bisa menjadi variety show yang telah memberikan saya tertawa palingbanyak dan saya menikmati dalam hidup saya. Namun, saya pikir mungkin akan lebih memalukan mencoba untuk bertahan dengan situasi karena perasaan saya tidak aman [dari apa masa depan saya mungkin memegang]. Mulai sekarang, saya harus memulai lagi. Ini adalah tanggung jawab hidup dengan nama 'Lee Seung Gi. "

 Dia menambahkan, "Daripada kita, aku lebih bersyukur dan lebih menghargai mereka yang telah dirawat, mendapatkan kekuatan dari, dan menikmati menonton sebuah program yang disebut '1 N2D '."Saya tidak tahu apa yang kami lakukan untuk membuat mereka merasa seperti itu dan semakin kuat ... Daripada kita menjadi besar, saya pikir itu adalah mereka yang menonton [acara] yang benar-benar berhati hangat,"  

katanya sebelum menyimpulkan dengan, "Ini terakhir kali, tapi seolah-olah itu bukan kali terakhir ... Kami berpisah, tetapi  jika kita tidak berpisah .. Kita tidak tahu kapan kita akan bertemu lagi, tapi seolah-olah kita akan bertemu lagi segera ... Semua orang! Terima kasih untuk segalanya ... dan akan menyapa Anda lagi di bulan Maret melalui MBC 'KING', jadi harap mengawasi saya! "

 Surat Lee Seung Gi untuk pemirsa menandai akhir menyedihkan untuk '1 N2D ', tapi nada berharap yang membantu menandai awal baru bagi penyanyi juga. Banyak penggemar acara yang cemas menunggu episode terakhir, dan juga melihat ke depan untuk  musim baru '1 'N2D .


Source + Image: Naver and Sportsseoul
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo