Lee Seung Gi Pergi Berbelanja Dengan Park Shin Hye?


 

Aktor Multi-berbakat Lee Seung Gi dan aktris Park Shin Hye-baru ini terlihat melakukan belanja bahan makanan bersama.

Baru-baru ini, foto Lee dan Park telah diposting pada sebuah situs komunitas online dengan judul, "Lee, memegang seikat daun bawang."

Dalam gambar, Lee, dalam jaket dan syal merah, terlihat memegang kantong plastik berisi daun bawang dan barang-barang lain di tangan kirinya, dan beberapa tas belanja di tangan kanannya. Tepat di sebelah Lee, Park Shin Hye juga terlihat memegang tas.

Lee dilaporkan akan merilis debut single di Jepang termasuk versi Jepang dari "Era of Love" dan “We’re friends,” hits dari album ke 5 nya di Korea.

Video musik dikatakan telah difilmkan di berbagai lokasi di Seoul, termasuk Hong Dae, World Lotte dan lainnya, pada tanggal 15. Joo Sang Wook juga dilaporkan telah ikit berperan dan bermain sebagai orang yang terlibat cinta segitiga dengan Lee dan Park.

Netizens menjawab: "Lee dan Park pasangan yang indah" "Semoga keduanya akan membuat pasangan secara real" "Di manaJoo Sang Wook pergi.? Saya ingin melihat dia serta Lee dan Park "." Lihat orang banyak mengikuti keduanya. "

Video musik akan dirilis akhir bulan ini. "



Comments