Lee Soo Geun Meneteskan Air Mata Saat Berkisah Tentang Ibunya



Komedian Lee Soo Geun menumpahkan beberapa air mata emosional setelah membuka tentang ibunya.

Pada episode terakhir dariKBS2‘s ‘Win Win‘, Lee Soo Geun membahas masa kecilnya tanpa ibunya.

Dia mulai, "Ketika saya masih kecil, ibu saya tiba-tiba jatuh sakit. Rumah sakit tidak bisa menemukan apa yang salah dengan dirinya, tapi pada akhirnya, ternyata menjadi suatu penyakit yang ditandai nasibnya untuk menjadi dukun "(dalam berbagai budaya Asia, ada laporan dari orang yang menjadi sakit tanpa alasan yang jelas dan tidak dapat menemukan penjelasan medis atau penyembuhan, dan satu-satunya cara untuk menyingkirkan penyakit adalah untuk menerima nasib mereka untuk menjadi dukun).

"Dia dipaksa menjadi dukun, dan meninggalkan keluarga kami. Aku merasa malu bahwa dia adalah  dukun dan saya akan melaporkan pekerjaan sebagai 'wanita bisnis' pada dokumen sekolah, "lanjutnya.

"Dan lebih dari dia menjadi dukun, saya lebih malu untuk membuka kotak makan siang saya bahwa ayah saya menyiapkannya untuk saya. Aku tidak makan di sekolah, adik saya dan saya memakannya setelah sekolah berakhir, "katanya dengan air mata di matanya.

Dia mengungkapkan bahwa ada suatu waktu ia merindukan ibunya begitu banyak, ia melakukan perjalanan lebih dari 9 jam untuk melihat ketika ia masih di sekolah dasar.



Source & Image : KJ Today via Nate
allkpop
Trans Ind: TR@iniSajaMo

Comments