Member FT Island Sering Membeli makanan Ringan Untuk Fansnya




FT Island membuktikan bahwa mereka adalah 'si bodoh yang jatuh cinta' dengan fans mereka.

Foto di atas baru-baru ini muncul di berbagai situs komunitas online dengan judul, ' bintang idola yang menjadi bangkrut  setelah mengosongkan dompet mereka untuk membeli makanan ringan untuk para fans yang datang untuk melihat mereka.'

Para netizen yang memposting foto tampaknya fans
FT Island yang setia, dan foto yang ditampilkan adalah saat anggota FT Island yang membeli makanan ringan untuk penggemar mereka yang datang untuk menghibur mereka.

"Untuk setiap kinerja comeback, pertemuan penggemar, dan banyak lagi, mereka selalu membeli makanan ringan untuk para penggemar mereka," tulisnya. "Saat cuaca dingin, mereka membelikan kami minuman hangat, kalau sudah hangat, mereka menawarkan es krim dan jus. Dan jika acara tersebut berlangsung pagi-pagi dan para fans belum makan , mereka membeli kue-kue dan minuman untuk para penggemar. "

Anak-anak dari FT Island dikenal sering menulis  kata-kata
yang manis kepada fans mereka melalui halaman Twitter resmi mereka , dan secara pribadi akan keluar untuk menyapa para penggemar yang tidak bisa mendapatkan tiket untuk melihat mereka tampil.

Dalam berita terkait, FT Island baru-baru ini muncul kembali di SBS Inkigayo 5 Februari dengan lagu baru mereka,  “Severely” yang berada di peringkat  chart musik online.


Source & Image: Newsen via Nate +allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments