Member SPICA Kim Bo Hyung Mempersiapkan Diri Untuk Debut Sebagai Member 2NE1




Spica, yang diproduksi oleh label hiburan penyanyi Lee Hyori  menerima beberapa perhatian baru, karena baru-baru ini mengungkapkan bahwa anggota Kim Bo Hyung yang sebelumnya merupakan trainee YG Entertainment  mempersiapkan diri  untuk debut sebagai anggota 2NE1.

Kim Hyung Bo adalah pemimpin vokal Spica, dan penyanyi yang dilatih dibawah  YG Entertainment  selama 2 tahun. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan SportsKorea pada 31 Januari, Kim Hyung Bo mengatakan, "Aku dilatih dengan empat anggota 2NE1, namun setelah 2NE1 membuat debut mereka sebagai kelompok 4-anggota, CEO Hyun Suk Yang memperkenalkan saya ke label baru dan aku akhirnya menjadi anggota Spica. "

Kim Hyung Bo tidak mengungkapkan informasi ini ke publik sampai sekarang. Dia tidak ingin masyarakat salah paham bahwa ia menggunakan informasi ini sebagai cara untuk mempromosikan grup barunya. Tapi saat ia membuat debut resmi dengan Spica, berita secara alami menyebar.

"Saya belajar banyak dari YG Entertainment," katanya. "Mereka mengajarkan saya segala sesuatu dari A-Z. Ketika saya melihat video masa lalu diriku sebagai trainee YG, aku bisa melihat di mana kekurangan  saya. Saya ingin mengembangkan daerah-daerah dan menjadi seorang musisi lebih dewasa sebagai anggota Spica. "

Penyanyi Lee Hyori sendiri telah berpartisipasi dalam memproduksi Spica, menawarkan saran dan ide tentang desain jaket album, ansambel panggung, dan banyak lagi. Juga dalam kelompok kontestan 'Super Star K' Park Narae, dan anggota Yang Jiwon, yang sebelumnya dalam kelompok gadis yang berbeda. Dua anggota lainnya adalah Kim Boa yang memiliki bakat vokal yang ekstrem dan Park Ju Hyun, seorang model yang sebelumnya yang telah memfilmkan sejumlah CF.

Spica merilis
lagu tempo lambat  baru mereka - "potently" kembali pada 10 Januari.




Source & Image: SportsKorea via Nate
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments