Miss A Suzy mengungkapkan rahasia perawatan kulit wajahnya, " Aturan 4.2.4 "

 

Miss A Suzy menarik perhatian dengan mengungkapkan rahasia metode perawatan kulit wajahnya.

Dalam episode SBS TV’s Midnight TV Entertainment yang ditayangkan pada 22 FebruariSuzy yang saat ini adalah  salah satu anggota kelompok gadis terpanas, muncul dan mengungkapkan rahasia
metode perawatan kulit wajahnya.

Dalam episode, Suzy memperkenalkan pijat minyak sebagai langkah pertama untuk 4.2.4 Peraturan dia yang membantu menjaga kulit wajahnya lembut seperti bayi. Aturan 4.2.4 adalah proses 10-menit dari mencuci muka. Untuk empat menit
pertama , ia mencuci wajahnya dengan minyak pembersih dan menghilangkan kotoran. lalu memberi efek pijat.

Langkah selanjutnya adalah 2-menit
busa pembersih . Bagian terpenting dari langkah ini adalah untuk membuat banyak busa dengan tangan. Namun, jika Anda mencuci muka terlalu lama, kulit Anda bisa menjadi kering, sehingga Anda harus berhati-hati.

Sebagai langkah terakhir, dia membersihkan wajahnya dengan air selama empat menit. Dia tidak pernah menggunakan handuk untuk mengeringkan wajahnya tetapi hanya menyentuh tangannya di wajahnya.

Para penonton menjawab: "Apakah saya harus cuci muka selama 10 menit untuk menjadi seperti dia? Aku tidak bisa melakukannya bahkan untuk satu menit, "" Ada alasan mengapa kulit wajahnya sangat baik, "" Kita semua harus berusaha keras untuk menjadi cantik. "


Comments