The Monday Couple Putus Diam-Diam Di ‘Running Man’




Pasangan Senin akhirnya putus !

Pada siaran 5 Februari SBS’ Running Man,  Pasangan Senin, Song Ji Hyo dan Gary, masing-masing pindah untuk menemukan pertandingan baru dalam permainan tim episode pasangan.

Episode ini syuting sebelum hubungan cinta Song diumumkan, tetapi karena siaran pertama acara itu pas berita itu pecah, acara ini mendapatkan banyak perhatian.

Song Ji Hyo dan Gary
banyak memperlihatkan kepada fans bahwa hubungan mereka sebagai Pasangan Senin telah selesai, seperti saat Song bekerja sama dengan Haha, dan Gary dengan bintang tamu episode ini, T-ara  Hyo Min.


Meskipun Pasangan Senin selalu saling menggoda sedikit dalam setiap episode untuk menegaskan kembali status 'pasangan' mereka, episode hari itu tidak ada semacam itu, dan menyiratkan bahwa pasangan ini  diam-diam telah 'putus'.

Go Ara, Hyo Min dan Im Su Hyang adalah tamu untuk episode, ketiganya mengambil peran ‘Charlie’s Angels’ yang bekerja dibawah ‘Charlie’ Song Ji Hyo.

Tepat setelah berita bahwa Song Ji Hyo berada dalam hubungan dengan kepala agencynya CEO Baek Chang Joo dirilis, Gary tweeted, 'Apakah kita benar-benar bekerja  keras bersama? Untuk hati yang baik dari rekan saya yang khawatir untuk saya dan mengatakan maaf, saya harus bekerja lebih keras 'untuk menunjukkan bahwa ia baik-baik saja tentang pecahnya Pasangan Senin!.


 Source : e newsworld
 Photo credit: SBS
Trans Ind : TR@IniSajaMo