Moon That Embraces the Sun: Lee Min Ho Bicara Tentang Kencan


Moon That Embraces the Sun: Lee Min Ho Talks About Dating

Lee Min Ho muncul di episode "Strong Heart" yang disiarkan pada tanggal 7 Februari. Dia berbicara tentang hubungan masa lalunya. Dia juga berbicara saat memiliki kesulitan ketika ia masih remaja untuk menjalani kehidupan sebagai seorang aktor, karena ia tidak memilih jalan itu. Namun, ia dimotivasi oleh Yoo Seung Ho dan memiliki hati yang kuat setelah itu.




MC Lee Seung Gi bertanya, "Apakah Anda pernah kencan sebelumnya?" Lee Min Ho terdiam mendengar pertanyaan itu.

Lee Min Ho mencoba meredakan situasi dengan, "aku mendengar bahwa Anda harus punya pengalaman kencan untuk menjadi aktor yang baik." Para tamu yang lain menyatakan, "Ini sama untuk musik," "Ini adalah sama untuk berbagai acara , "" Orang selalu mengatakan itu. "

Lee Min Ho ditanya tentang gaya pribadi kencan-nya. Dia menjawab, "Saya memberikan segalanya dan orang-orang
mudah lelah kare saya . Saya selalu dibuang. Ibu saya selalu tahu ketika saya dalam sebuah hubungan. Saya mencoba untuk menyembunyikan hubungan saya tapi ibuku selalu tahu. "

Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments