‘The Moon That Embraces The Sun’ Menerima Bonus 10 Juta WON



Drama epik sejarah MBC, The Moon That Embraces the Sun‘, telah menerima bonus sebanyak 10.000.000 won (~ $ 8,886.00 USD).

Pada tanggal 18 Februari orang dalam mengatakan kepada V Report  bahwa staf drama menggelar makan malam besar untuk merayakan acara tersebut. "Tim 'Moon-Sun mengadakan makan malam
staf di restoran daging sapi Korea," kata mereka. "Itu adalah waktu enjoyous dengan semua orang dari kedua tim produksi A dan B."

Menurut orang dalam ini, semua staf dan aktor utama yang hadir, termasuk Kim Soo Hyun dan Han Ga In, serta aktor  anak, Yeo Jin Goo, Kim Yoo Jung, dan Lee Min Ho.

Insider melanjutkan, "'Moon-Sun sibuk dengan syuting setiap hari dalam seminggu, tapi dari hari-hari itu, Kamis adalah saat mereka memiliki sedikit waktu luang. Sudah lama sejak seluruh staf berkumpul bersama, dan akhirnya kami mengadakan pesta gembira karena popularitas
drama yang tinggi . "

‘The Moon That Embraces the Sun’ menayangkan episode pertamanya pada tanggal 4 Januari dengan rating 18,0% (AGB Nielsen Media Research). Dengan episode 15 Februari, mereka memperoleh Peringkat mengesankan 38,4%. Untuk mengucapkan selamat kepada tim atas pekerjaan luar biasa mereka, MBC memberikan bonus sebesar 10.000.000 ₩.


Source & Image: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments