Netizens Terkejut Dengan Model Undangan Pernikahan Go Soo


Netizens Surprised by Go Soo's Plain Wedding Invitations

Pengantin pria- bintang Hallyu, Go Soo akan menikah pada 17 Februari dengan beberapa tamu selebriti dalam program pernikahan. Namun, undangan pernikahan yang terungkap  membuat bingung netizens karena penampilannya yang biasa dan normal.

Tidak seperti undangan pernikahan bintang top lain, undangan Go Soo bahkan tidak memiliki foto pasangan atau desain rumit atau font.  Hanyaada kata, "Kami telah menjadi satu dalam hati dan memilih untuk bersumpah cinta kami satu sama lain Silakan bergabung dengan kami dan memberkati kami dalam perayaan ini.."

 

Hal ini melaporkan bahwa Go Soo bahkan tidak berbicara tentang rencana pernikahan dengan manajernya. Dia hanya mempersiapkan untuk pernikahan dengan perencana pernikahan. Undangan pernikahannya, seperti kepribadiannya, pendek, sederhana dan tanpa glamor yang berlebihan.

Hal ini juga melaporkan bahwa Go Soo secara pribadi menyebut setiap tamu dan setiap tamu dari pernikahan, menyapa dan mengundang mereka, di atas mengirimkan undangan. Para tamu  senang melihat gambar sederhana dan rendah hati Go Soo, saat ia meminta mereka untuk memberkati dia dan pengantinnya


Coba lihat beberapa Undangan pernikahan Selebriti lainnya :

 
Kwon Sang Woo dan Son Tae Young



Kim Hee Sun



Kim Won Hee



Yoo Jae Suk dan Na Kyung Eun



Yoon Do Hyun



Lee Chun Hee dan Jun Hye Jin
 


 Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments