Nichkhun memilih matanya Sebagai Fitur favorit fisiknya



2PM Nichkhun mengungkapkan Fitur favorit fisiknya.

Pada episode 22 Februari dari SBS ‘Midnight TV Entertainment‘, Nichkhun mengambil bagian dalam ‘Star Fast Ball Interview‘dan ia memiilih matanya sebagai Fitur favorit fisiknya.

"Aku suka mata saya yang terbaik," katanya. "Anda tidak bisa tidur dengan mata Anda. Anda dapat memberitahu banyak tentang seseorang dengan hanya melihat mata mereka, dan jadi saya pikir mata adalah yang paling penting. "

"Ketika saya melihat di cermin setelah bangun di pagi hari, saya tidak suka apa yang saya lihat. Rambutku tidak rapi, dan wajahku membengkak, "lanjutnya. "Tapi ketika saya melihat foto-foto yang diambil sendiri di atas panggung dengan make up , saat itulah aku menyadari betapa tampan saya."

Tidak ada argumen di sana, Nichkhun memiliki mata yang indah. Apa fitur favorit Anda pada fisik Nichkhun?


Source & Image: MyDaily
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments