Oprah membalas Tiger JK di Twitter

 
 

Sebagai pembawa acara talk show populer, pengusaha, produser, dan dermawan, Oprah Winfrey tidak hanya salah satu wanita yang paling kaya, tetapi juga salah satu selebriti yang paling kuat di dunia. Dia mengambil semua tugas dengan mentalitas positif, dan telah menarik basis fans yang besar dari para ibu rumah tangga untuk Daftar atas selebriti.

Baru-baru ini, Tiger JK mengaku bahwa ia menjadi penggemar Oprah Winfrey. Pada tanggal 19 Februari, dia mentweet Oprah dengan pesan, "Kapan saya bisa bertemu dengan Anda? Isteri saya, Yoon Mi Rae, telah saya menonton semua acara Anda - itu membuat pria dewasa menangis. Tuhan memberkati. "

Oprah berterima kasih
atas dukunganTiger JK  dan menjawab, "Isteri yang baik".
Gembira bahwa ia mendapat jawaban, Tiger JK mentweet, "OMG! Isteri saya akan mencintaiku selamanya! Terima kasih Oprah! Aku mencintaimu * menangis * "
Ia melanjutkan, "Aku baru saja re-tweeted oleh satu dan hanya @ Oprah!
Tasha Baru saja bangun  dan menunjukkan tweet dia mencintaiku lol "
Istri Tiger JK, Yoon Mi Rae (alias Tasha) juga menulis, "Tidak .. Ini adalah lelucon bukan? Ini tidak dapat menjadi nyata!. Daebak! Apa yang saya lakukan! ^ ^ ".



Source + Image: Tiger JK’s Twitter
allkpop
TR@IniSajaMo

Comments