Pacar Shindong bilang : “Aku Akan Menikahimu Jika Kau Sukses “

 

Super Junior Shindong baru-baru ini mengambil gambar di depan karangan bunga dari pacarnya.

Pada tanggal 13 Februari Shindong mentweet gambar dengan komentar, "Nari, meskipun banyak orang yang menulis komentar lucu di karangan bunga, bukankah ini agak kasar? Bagaimana Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan menikah kalau saya gagal? Tidak mungkin! Saya akan melakukan yang terbaik. "
Dalam gambar, Shindong membuat wajah terkejut sambil berdiri di samping karangan bunga yang dikirim pacarnya. Pacarnya menulis, "Saya akan menikahi Anda jika Anda berhasil tapi aku akan putus dengan Anda jika Anda gagal."

Orang-orang menjawab: "pacar Anda begitu lucu!" "Kau harus berhasil" "Kapan kau akan menikah?".

Ketika Shindong muncul di Strong Heart SBS, dia mengatakan bahwa dia punya pacar dan membuat orang iri dengannya.



Comments