Pahlawan Wanita ‘Rooftop Prince’ Han Ji Min Bicara Tentang Pemeran Flower Boyss



Aktris Han Ji Min telah mendapat rezeki nomplok dengan berperan sebagai peran wanita utama di drama SBS Rabu-Kamis mendatang , ‘Rooftop Prince‘Aktris ini akan dikelilingi oleh empat bintang anak laki-laki , salah satunya Yoochun JYJ.

Han Ji Min mengungkapkan, "Tidak peduli apa yang kami filmkan, itu pengalaman yang menyenangkan untuk bermain film dengan orang-orang keren. Biasanya, saya bekerja dengan hanya dengan satu atau dua aktor, sekarang, aku dengan empat aktor flower boys. Saya merasa seperti saya mendapat banyak keberuntungan. "
Dia melanjutkan, "Yoochun datang dan memberikan dorongan sebelum aktor laki-laki lain, ia selalu membuat suasana syuting nyaman,  membuat menyenangkan . Kami memiliki syuting yang menyenangkan. "

Adapun cerita, Han Ji Min menjelaskan bahwa itu adalah melodrama "emosional dengan unsur komedi. Sangat penting untuk lima aktor yang cocok dan memiliki perasaan di mana mereka saling memahami dengan baik. "

‘Rooftop Prince’  berkisah seorang Putra Mahkota (YooChun) yang kehilangan Putri nya - dia melakukan perjalanan 300 tahun ke depan dengan rombongan kerajaan-nya (Jung Suk Won, Lee Min Ho, Choi Woo Shik), di mana ia menemukan seorang gadis yang tampak seperti putri tercinta.

'Rooftop Prince' akan mengudara setelah ‘Take Care of Us, Captain‘ berakhir pada bulan Maret.


 Source: OSEN via Nate+allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments