Para Ahli Memberi Peringkat Anggota Kelompok Gadis Dengan Bakat Vokal Terbaik



Sebuah peringkat terakhir dari anggota kelompok gadis dengan bakat vokal terbaik telah menjadi topik panas.

Pada papan komunitas online, posting berjudul, "Peringkat idola kelompok gadis dengan bakat vokal terbaik" dibagi. Topik mendapat perhatian karena diklaim bahwa tiga ahli yang profesional di bidang musik secara pribadi berpartisipasi dalam peringkat idola perempuan dengan bakat vokal terbaik.

Laporan yang dirilis dilakukan dalam format sistematis dengan skor rinci dan berbagai aspek yang diperhitungkan.

Peringkat ini didasarkan pada penampilan televisi dan radio, panggung kehadiran seperti kemampuan untuk mengekspresikan lirik, pitch, stabilitas suara, pernapasan, dan alur.

SISTAR Hyorin meraih nomor satu dengan total 380 poin, Davichi Lee Hae Ri peringkat 2, dan Jea Brown Eyed Girls 'masuk ke-3.

Selain itu, IU (meskipun bukan anggota kelompok gadis) datang ke-4 diikuti oleh Taeyeon pemimpin Girls 'Generation yang ditempat ke-5.

Ranking tersebut tidak hanya didasarkan pada bakat vokal mereka, tetapi juga mereka yang paling bisa mengekspresikan musik dalam gaya mereka sendiri dan juga gaya dalam kelompok masing-masing.

Setelah melihat peringkat, netizen berkomentar, "Saya agak setuju dengan peringkat ini", dan "Sepertinya analisa sistematis yang sangat rinci."

Apakah Anda setuju dengan peringkat? Jika tidak, bagaimana Anda atas
melihat ke 5 nya ?

Source & Image: TVDaily via Nate+allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments