Para Pemeran‘The Moon That Embraces The Sun’ Berpose Untuk ‘High Cut’ Magazine




Keempat Pemuda ‘The Moon That Embraces The Sun‘ berubah menjadi pria musim semi yang indah untuk pemotertan foto terakhir.

Yeo Jin Goo, Lee Min Ho, Im Siwan, dan Lee Won Geun semua berpose untuk edisi
2 Februari majalah fashion, ‘High Cut‘. Empat pemuda yang bermain dalam drama anak-anak remaja telah mengganti hanboks tradisional mereka dengan pakaian jas masa kini musim semi yang cerah dan berwarna-warni.

Selama wawancara yang terjadi setelah menembak, Yeo Jin Goo berbicara tentang Kim Soo Hyun yang memainkan peran orang dewasa karakternya 'Lee Hwon'.
"Saya merasa seperti ini sejak 'SBS ‘Giant‘, tapi tatapannya benar-benar kuat dan meninggalkan kesan yang kuat pada orang-orang. Ketika saya mulai syuting untuk‘The Moon That Embraces The Sun’,, ia datang di set untuk mengunjungi dan dia merasa sangat gugup dan diintimidasi karena itu adalah pertama kalinya memainkan peran orang dewasa. Dia juga meminta saya untuk mengekspresikan 'Hwon' lebih cerah dan ceria. "
Ketika
Im Siwan  ditanya apakah sesama anggota ZE: Kwanghee cemburu dengan perannya, ia menjawab, "Dia mungkin jika kita masih trainee atau jika kita masih pemula, tapi sekarang Kwanghee  benar-benar matang dan dia telah membangun banyak pengalamannya sendiri. Dia mendorong saya, dan mengatakan bahwa ia senang untuk saya. "

 


Dan dalam hal memilih SBS ‘The Rooftop Prince‘ sebagai proyek terbarunya, Lee Min Ho mengatakan, "Ini adalah peran orang dewasa pertama saya jadi saya benar-benar peduli dan banyak menyiapkan. Aku memainkan pangeran ceria di ‘The Moon That Embraces The Sun’, jadi saya berpikir bahwa saya akan banyak merujuk kembali ke peran ini  "aktor tidak memiliki terlalu banyak baris dalam drama seri., Tapi dia tetap rendah hati dan bersyukur. "Saya berpikir bahwa jika saya terlalu banyak baris, mungkin aku bisa terganggu aliran seri," jelasnya.

Pictorials penuh dari pemotretan akan tersedia melalui edisi ke-70 Majalah ‘High Cut’ "yang beredar pada 2 Februari.




Source & Image : SportsChosun via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments