Park Ji Yoon berbicara tentang reaksi penggemar atas rumor skandal masa lalunya dengan Kangta mantan anggota HOT



Park Ji Yoon membuka tentang rumor kencan yang menyebar seperti api  di 90-an.

Penyanyi bintang tamu pada episode 7 Februari pada saluran kabel Story On‘s ‘Lee Mi Sook’s Bad Scene‘  berkata, "Ada beberapa rumor yang menyarankan agar saya berkencan dengan Kangta HOT . HOT adalah bintang idola terbesar pada saat itu, dan tidak peduli apa Anda berada di panggung, lebih dari setengah dari para fans di tribun ada di sana untuk melihat HOT. Ketika tiba waktunya bagi saya untuk bernyanyi, mereka memberi saya tatapan jahat sambil memegang balon putih dan mengutukku ke wajahku. Saya sangat takut pada mereka. "
Ketika ditanya apakah ia pernah menerima ancaman mati, dia menjawab, "Tidak, tidak ada ancaman kematian. Teman saya Kan Mi Youn  dalam situasi yang sama, dan dia menerima surat dari anak perempuan yang mengatakan mereka akan membunuhnya, dan mengirimkan gambar nya dengan matanya tergores keluar. Untungnya bagi saya, itu tidak pernah sampai ke tingkat itu. "

MC Kim Young Chul kemudian bertanya, "Bagaimana hal itu mempengaruhi Anda di panggung?",  Park Ji Yoon menjawab, "Saya selalu peduli, dan selalu gelisah."







Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments