Park Shin Hye tersentuh oleh salam ulang tahun dari fans Arab.

 

Pada tanggal 18 Februari Aktris Park Shin Hye menandai ulang tahunnya yang ke kedua puluh. Di antara banjir ucapan selamat dari penggemar di seluruh dunia, yang paling terlihat menonjol adalah video klip YouTube yang diposting oleh fans Arab.

4HIM Entertainment, agen Park, telah mengumumkan pada tanggal 17 Februari "penggemar dari Arab, misalnya, Arab Saudi, Mesir, Tunisia dan Irak memposting klip video ucapan selamat di YouTube untuk merayakan ulang tahunnya. Ketulusan mereka menyentuh hati Park. "Park yang pengikut Twitternya melebihi 160.000 orang menerima aliran pesan ulang tahun dari fans Asia serta penggemar Arab.

Popularitas tinggi Park Shin Hye yang berasal hit smashing dari drama seri nya,You’re Beautiful,, dari berbagai negara di dunia. Park Shin Hye berencana untuk menggelar acara untuk  lebih dekat dengan fansnya: untuk fan club resmi Korea di Seoul pada tanggal 18 Februari, dan untuk penggemar Jepang di Tokyo pada tanggal 24 Februari.

Melalui Music and Lyrics, mendatang realitas MBC Music show, diharapkan mengudara pertama di tengah malam pada 24 Februari . Park Shin Hye akan menantang dirinya untuk tampil sebagai tamu utama dalam reality show TV. Dia akan menciptakan lagu baru dengan terbukti  musisi muda Yoon Gun..



Comments