Park Si Hoo Mengungkapkan Kisah Hidup di Ruang Basement Penyimpanan

Park Si Hoo Reveals Story of Living in Basement Storage Space

Aktor Park Si Hoo mengungkapkan kisahnya tidur di ruang penyimpanan bawah tanah ketika dia belum menjadi seorang aktor terkenal.
 

Pada tanggal 6 Februari selama ditayangkan sore KBS 2TV's "Star Life Theater,"  Park Si Hoo mengungkap segmen rahasia tersembunyi di balik karakternya yang jujur ​​dan terang.

Park Si Hoo datang ke Seoul dari kampung halamannya, Buyeo, sebagai aktor independen yang mengejar mimpinya. Selama hampir 10 tahun, ia berakting dalam peran kecil di TV dan berbagai penampilan di atas panggung, ia mendapatkan pengalaman akting dan perlahan, tapi pasti, naik menjadi seorang bintang.

Sebagai lulusan SMA berusia 20 tahun, Park Si Hoo berakting dalam drama teater dan model di majalah dengan semua bagian kecil yang ia  bisa untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang aktor besar suatu hari nanti.

Melihat kembali bahwa waktu dalam hidupnya, Park Si Hoo mulai menceritakan kisahnya. "Ada lorong sempit sehingga hanya bisa muat satu orang pada suatu waktu aku melihat bahwa itu digunakan untuk mengumpulkan kardus kosong untuk didaur ulang.. Saya membuat sebuah tempat tidur dari karton portabel di lorong itu dan mulai hidup saya sebagai seorang aktor sana. "

Dia melanjutkan, "Karena lorong itu terletak di basement, ada saat-saat ketika air tergenang di sana. Oleh karena itu, ada saat-saat saya berbaring di kertas koran dan tidur pada air genangan itu Saya tidak bisa menggunakan selimut, bagaimanapun, karena akan basah . Jadi, aku tidur dengan menggunakan surat kabar sebagai selimutku.. "

Acara ini juga mengungkapkan sedikit tentang lokasi praktek dan syuting untuk Park Si Hoo saat ini dengan debut layar pertama,  "Confession of Murder."




Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments