PD Running Man Menjawab Pertanyaan Tentang Pasangan Monday Couple


“Running Man’s” PD Addresses Questions Regarding Song Ji Hyo and Gary’s Monday Couple Relationship

Dengan konfirmasi C-Jes Entertainment tentang hubungan Song Ji Hyo dengan CEO Baek Chang Joo, banyak fans mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang acara Monday Couple di SBS’s “Running Man’s”

Sutradara “Running Man’s”  Jo Hyo Jin mengungkapkan, "Saya baru saja mengetahui tentang hubungan Song Ji Hyo ini. Kami menyelesaikan rekaman untuk minggu ini kemarin, 30 Januari. Ada kemungkinan bahwa para anggota pemain lain tahu tentang hubungan Song Ji Hyo karena mereka semua sangat dekat. Namun, kru tidak tahu. "Mengenai Monday couple, ia menyatakan," Konsep Monday Couple (pasangan Senin) adalah bukan sesuatu yang penulis maupun produser buat. Ini adalah sesuatu yang dikembangkan secara alami oleh para pemain selama acara berlangsung. Jadi, itu tidak benar-benar sampai kepada kami [produsen] untuk mengubah konsep. "Dia menambahkan," Tapi sekarang Song Ji Hyo telah go public, saya yakin akan ada perubahan secara bertahap atas dinamika pasangan Senin (Monday Couple). "
Song Ji Hyo dan Gary dikenal sebagai pasangan Senin( Monday Couple). Keduanya menghibur rekan-bintang dan penggemar dengan menunjukkan minat pada satu sama lain, terutama pada hari Senin - hari rekaman utama untuk pertunjukan.






Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo