PD Running Man Meyakinkan Bahwa Hubungan Song Ji Hyo Tidak Mempengaruhi 'Pasangan Senin





Aktris Song Ji Hyo mengambil bagian dalam syuting pertamanya 'Running Man setelah berita pecah tentang hubungannya dengan CEO, C-JeS Entertainment.

Syuting itu terjadi di Busan pada tanggal 6 Februari dan fans sangat ingin tahu bagaimana hal ini akan mempengaruhi hubungannya dengan lawan mainnya Gary pada program. Song Ji Hyo dan Gary membentuk 'Pasangan Senin, sebuah tim yang menjadikan popularitas besar pada program karena kasih sayang pasangan satu sama lain.

PD 'Running Man'  Cho Hyo Jin menginformasikan pada MyDaily bahwa, "Itu syuting pertama setelah berita itu tersiar, tetapi suasana di set tidak banyak berbeda sebagaimana biasanya. Seperti biasa, itu adalah syuting yang menyenangkan. Tidak ada yang khusus. "

Setelah hubungannya itu dipublikasikan, aktris ini  telah meminta maaf melalui pesan teks ke semua anggota cast 'Running Man' nya, termasuk Gary, yang menanggapi melalui Twitter.

PDCho mengatakan, "Sejujurnya, itu tidak dia perlu merasakan atau menyesal. Saya pikir dia melakukan itu karena dia hanya seorang gadis yang benar-benar manis. Mereka tidak menyebutkan hubungan barunya selama pemotretan, tapi mereka mendukung dan mendorong. Jika itu lucu, kami akan memasukkannya dalam episode, jika tidak, ia akan diedit [keluar] ".
"Song Ji Hyo dan Gary juga di tim yang sama, dan mereka selalu sebagai
'Pasangan Senin ," lanjut Cho. "Mereka tidak canggung sama sekali, tidak ada yang berbeda dari bagaimana hal itu selalu."

Dalam berita terkait, Lee Da Hae dan Oh Ji Ho menjadi  tamu khusus pada episode. 'Bagian 1' akan mengudara pada tanggal 19, sedangkan 'Bagian 2' akan mengudara pada tanggal 26



Source & Image: MyDaily via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo