Penampilan Pertama Shin Se Kyung Di "Fashion King"


First Look into Shin Se Kyung in "Fashion King"

Shin Se Kyung telah menyimpan hanbok-nya dan dalam perjalanan untuk menjadi ratu fashion.

Shin Se Kyung, yang memainkan seorang gadis dengan memori fotogenik dalam drama populer, "Tree With Deep Roots," sekarang akan memainkan
calon perancang busana dan berbakat dalam drama baru, "Fashion King."

Dia akan memainkan Lee Ga Young, seorang
calon perancang busana  dengan masa lalu yang menyakitkan kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan fatal. Dia tinggal dengan teman ibunya, yang seorang majikan di sebuah toko pakaian.

Baru saja, sesi syuting pertama untuk Shin Se Kyung terjadi di jalan-jalan Dongdaemun. Dia terlihat mengenakan jaket hijau khaki militer dan bawahan coklat / emas / hitam selendang dan syal bertitik hijau polka yang menekankan kewanitaannya.  Selera mode
nya yang Eye-catching menerima banyak pujian dari staf produksi yang berkata, "Sepertinya dia sudah benar-benar punya karakter."

Setelah film itu selesai, Shin Se Kyung berkata, "Karena Ga Lee Young seharusnya memiliki bakat alami untuk mode dan desain, koordinator saya dan saya memberi perhatian ekstra untuk pakaian yang saya akan pakai." Dia terus berkata nanti, "Jujur saja, setelah "Tree With Deep Roots," berakhir, saya ingin mengambil liburan dan istirahat tapi begitu saya baca  sinopsis dan script untuk  'Fashion King, Saya jatuh cinta dengan  karakter
Lee Ga Young jadi saya tidak berpikir dua kali sebelum membuat keputusan akhir saya untuk bergabung di cast,  ini kesalahan script untuk mencegah saya dari istirahat!. "

"Fashion King" adalah kisah sukses tentang
calon perancang busana yang memulai di jalan-jalan kecil dari pasar Dongdaemun dan kemudian menjadi terkenal di dunia. "Fashion King" sedang ditulis oleh penulis yang sebelumnya telah bekerja pada "What Happened in Bali," "Thousand Years' Love," "Star in My Heart"  dan banyak lagi.
 


 Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments