Penggemar JYJ Yoochun Menyumbangkan 13 Juta WON Untuk Mendukung “Rooftop Prince”



Penggemar JYJ Park YooChun telah menunjukkan dukungan mereka untuk drama Yoochun “Rooftop Prince” melalui kegiatan amal.

Mickyfan.com, Park Yoochun’s Nanal, dan Blessing Yoochun bersama-sama membentuk "Aliansi Fan Park YooChun" dan membuat sumbangan untuk kampanye Happybean dengan keinginan mereka agar  "Rooftop Prince"  sukses.

Personil terkait mengatakan bahwa kegiatan sumbangan mengumpulkan sekitar 13 Juta Won, termasuk 5 Juta won dalam bentuk tunai serta 8 Juta won berupa beras, mie instan dan item lainnya.

Saat ini, penerima pastinya belum dikonfirmasi, tapi rencana telah dibuat untuk membantu orang tua yang hidup sendirian di musim dingin, serta orang-orang berpenghasilan rendah dan orang lain yang membutuhkan.

Seluruh fanclubs dalam Aliansi Fan YooChun Park mengekspresikan bahwa ini bukan sumbangan pertama mereka. Pada tahun lalu, mereka telah menyumbangkan 60 juta won dalam bentuk tunai untuk
keluarga multi-budaya , serta 3,2 ton beras dan 2 juta won buku.

Drama "Rooftop Prince" yang dibintangi Park YooChun sebagai pemeran utama, adalah cerita tentang putra mahkota Lee Gak yang melakukan perjalanan 300 tahun ke depan, ke Seoul modern, dan jatuh cinta. Ini akan mulai ditayangkan di SBS pada tanggal 14 Maret.



Source : [BaiduMicky + TV Daily via Nate]
Translated & Shared by : dongbangdata.net
Credit :DKPopNews
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments