Penyanyi Korea Tei Bantah Homoseksual



Penyanyi Korea Tei Bantah Homoseksual

Penyanyi asal Korea, Tei membantah isu yang menyebutnya seorang homoseksual. Pada tanggal 10, Tei menjadi bintang tamu dari acara Live Today Morning dan membantah berbagai isu yang beredar soal orientasi seksualnya.

"Aku tidak minum dan merokok, dan aku sudah bertahun-tahun sering pergi keluar dengan teman-teman cowokku untuk minum kopi dan nonton, di mana aku merasa dari sana rumor tersebut berasal. Yang pasti aku bukan seorang gay," tegasnya

Tei juga membuka soal persahabatan dekatnya dengan selebriti pria lainnya yang penuh dengan rumor. Ia diberitakan tengah berkencan dengan seorang penyanyi dan teman baiknya, Na Yoon Kwon.

"Aku merencanakan bepergian ke Thailand dengan beberapa orang temanku, tapi hanya Na Yoon Kwon yang tidak terbentur jadwal, jadi kami pergi bersama. Aku sudah mendengar rumor gay, dan setelah aku bepergian dengan seorang pria, itu berubah seolah menjadi kencan yang penuh skandal," ucapnya sembari mencoba mencari mood. "Aku tergila-gila pada cewek," ungkapnya yang membuat semua orang tertawa.

Selain membantah rumor homoseksual, Tei juga berbicara tentang rumor lainnya, kali ini tentang operasi plastik. "Aku menjalani prosedur operasi plastik minor, tapi hanya itu," pungkasnya.



Source :kapanlagi
Credit :allkpop
TR@IniSajaMo

Comments