Pesanan Tiket JYJ "The Day" Membuat Server Web Lotte Cinema Mengalami Crash !


Pesanan tiket untuk film dokumenter JYJ The Day membuat jatuh server website Lotte Cinema. 

Pada tanggal 20 Februari Lotte Cinema mulai menjual tiket di muka untuk film yang akan dirilis hanya di Bioskop Lotte. Film ini akan bermain di 8 teater, di mana anggota JYJ juga akan mengunjungi dan bertemu fans mereka.

Server website itu jatuh begitu bioskop mulai menjual tiket. Lotte Cinema mentweet, "Lebih dari 110.000 orang bergegas ke situs dan membuat server crash. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan situs web. "

Film dokumenter, yang menampilkan kehidupan sehari-hari JYJ, sebelumnya akan  mengudara pada QTV namun rencana dibatalkan. Kemudian film ini akan dirilis di bioskop GGV, tapi CGV akhirnya memutuskan untuk tidak merilis film. Akibatnya, film ini akan dirilis di Lotte Bioskop pada 23 Februari.

Film ini akan bermain di 8 bioskop di Seoul, 5 di Gyeonggi, 4 di Gyeongsang, dan 1 di setiap Provinsi Chungcheong dan Jeolla dimulai pada 23 sampai 26
Februari

Anggota JYJ akan mengunjungi 4 bioskop di Hongdae pada tanggal 23 Februari dan 4 bioskop dekat Konkuk University pada 25 Februari. Bioskop akan mulai menjual tiket untuk film tanpa
anggota JYJ muncul pada tanggal 20 Februari pukul 4: oo sore.

Comments