A-Pink Bomi Mengaku Pernah Buang Gas Di Depan Seorang Idola Laki-laki



A-Pink Bomi bercerita bahwa ia pernah buang gas di depan Woohyun INFINITE !

Pada episode terakhir dari 'Strong Heart' SBS, Bomi mengungkapkan, "Ketika saya gugup, saya mulai buang gas tanpa menyadarinya," menyebabkan semua orang di set  tertawa.

"Belum lama ini, saya telah buang gas di depan Woohyun," lanjutnya. "Saya sangat malu sehingga saya hanya pura-pura tidur. Aku penasaran ingin tahu apakah dia benar-benar mendengar saya, "katanya, menyebabkan setiap orang kembali  tertawa.

Belum.ada tanggapan resmi dari Woohyun

Juga pada episode ini adalah Yoon Jong Shin, Seo Jihae, Shin Daeun, Kim Boosum, Kim Joo Hee, Kim Da Hyun, dan banyak lagi.

Sayang dia tidak bisa "Hush Hush" dalam situasi itu.


Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments