Rainbow’ Go Woo Ri Bermain Salju

 

Rainbow’ Go Woo Ri baru-baru ini membagi foto dirinya di salju.

Pada tanggal 7 Februari Go mentweet gambar dengan komentar, "Pada hari liburku! Saya pergi ke gunung dengan ibuku tapi kemudian salju mulai turun. Salju turun sebanyak ini hanya dalam 10 menit. Jadi kita balik ke rumah segera. Tetapi aku begitu antusias untuk melihat salju yang indah. "

Kemudian dia mentweet tiga gambar secara total dengan komentar, "Semua orang, hati-hati untuk tidak masuk angin, karena saya memiliki hidung meler setelah saya bermain di salju."

Dalam gambar, Go bersenang-senang dalam jaket empuk dan syal
merah. Dia terlihat lucu dalam sepasang penutup telinga. Dia menyatakan perasaan bahagia dengan melompat dan mengangkat lengannya.

Orang-orang menjawab: "Wow, Anda melayang di udara!" "Di mana kamu? Kau terlihat begitu gembira. "" Kau sangat lucu! Saya suka saat salju turun tapi s tidak seperti ketika salju mencair. Tapi Anda terlihat begitu bersemangat. "



Comments