Rainbow’s Ji Sook, “Mantan Pacarku Adalah Member Grup Idola”

 

Rainbow Kim Ji Sook baru-baru ini mengatakan bahwa dia pernah punya pacar bahkan setelah debutnya.

Kim muncul pada episode khusus Valentines Day SBS’s Strong Heart,
yang akan mengudara pada tanggal 14 Februari dan orang-orang terkejut dengan perkataannya, "mantan pacar saya ketika saya mulai berkencan sebelum debut saya adalah seorang bintang idola populer."
Dia menambahkan, "Dia banyak membantu saya ketika saya adalah seorang peserta pelatihan. Kami teman baik sekarang. "Lee Seung Gi, MC untuk acara itu, bertanya," Apakah dia anggota dari kelompok  yang terdiri dari kurang dari lima atau lebih dari lima anggota? "Kim membuat orang penasaran dengan menjawab," Kurang dari lima anggota. Itu berarti kelompok idola itu terdiri dari lima anggota termasuk ia di dalamnya. "

Selain Kim, Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk,  A pink’ Bomi, Girl’ Day’s Min Ah, Dalshabet’ Soo Bin, Yoon Jong Shin, Seo Ji Hye, Shin Da Eun, Kim Boo Sun, Kim Joo Hee, Kim Da Hyun, dan Kim Kyung Minakan muncul di acara itu.



Comments