Rekaman Terakhir 1N2D, PDNa Young Seok Dan Para Pemain Meneteskan Air Mata


1N2D's Last Recording, Na Young Seok PD and Cast Members Moved to Tears

PD Na Young Seok   meneteskan air mata setelah mengakhiri  syuting terakhir acara.

Menurut pejabat KBS, rekaman episode terakhir dari "1N2D" terjadi pada 10 Februari di Jeongeup dan berakhir pada 11 Februari pukul 2 siang . Episode terakhir memiliki tema utamanya sebagai "Memories Travel."

Seorang wakil dari 1N2D mengungkapkan, "
PD Na Young Seok serta beberapa anggota pemain tidak bisa menahan dan akhirnya menunjukkan air mata mereka," memberitahu kita tentang suasana episode terakhir.
 


Selama lima tahun terakhir acara, "1N2D" mengalami beberapa perubahan dan penggantian di pemain. Episode terakhir mengakhiri lima tahun variety show terpanjang di TV Korea memicu minat besar di antara netizen dan media seperti apa episode terakhir yang akan diungkapkan.

Lokasi rekaman terakhir harus diubah karena laporan pers mengungkapkan lokasi episode terakhir, sehingga fans berkumpul dan mengganggu syuting.





Pada tanggal 9 Februari, anggota Lee Seung Gi memposting pada homepage-nya, "Bagaimana saya menggambarkan perasaan saya tentang akhir 1N2D? Mungkinkah dengan pergi melalui banyak emosi yang berbeda dan pikiran pada saat yang sama, pikiran Anda hanya akan pergi kosong? saya hanya merasa pikiran kosong. meskipun itu episode terakhir, tidak merasa seperti akhirnya, ini seperti kita berpisah tapi kita tidak, tidak peduli kapan atau bagaimana, kita akan bertemu lagi .... Terima kasih atas dukungan Anda selama bertahun-tahun. "

Sementara itu, "1N2D" yang telah membawa tawa dan hiburan untuk pemirsa dan yang juga sudah melalui beberapa kontroversi sepanjang lima tahun berturut-turut di TV Korea telah berakhir dengan mengakhiri syuting episode lalu.

Episode "Memories Travel" akan disiarkan pada 19 Februari dan 26 sebagai episode terakhir acara seperti yang kita kenal.






 Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo