Saudara pengendara Motor Yang Meninggal Menjelaskan Kontroversi Masalah Daesung Pada Star In



Kecelakaan kendaraan kontroversial anggota Big Bang Daesung ditinjau kembali sekali lagi setelah wawancara dengan saudara tua almarhum korban  .

Pada tanggal 25 Februari KBS2‘s ‘Entertainment Relay‘menyiarkan segmen 15 menit mempertanyakan apakah anak-anak itu 'diampuni' menjelang comeback mereka. Titik penting laporan itu
adalah  mencoba untuk membuat bahwa comeback mereka mungkin  terlalu cepat setelah G-Dragon dan skandal Daesung yang pecah, dan yang mungkin, orang-orang muda itu tidak secara resmi mengambil cukup waktu untuk merenungkan kesalahan mereka.

Bagian dari konten berbeda dengan apa yang telah dilaporkan. 

‘Entertainment Relay’  bertemu dengan ibu dari orang yang meninggal dalam kecelakaan Daesung, dan selama wawancara, dia berkata, "Setelah datang ke pemakaman, [Daesung] tidak pernah datang bahkan dekat rumah. Aku bahkan tidak bisa melihat wajahnya di pemakaman. Kami tidak mendapat penyelesaian ganti rugi. " 

Ini benar-benar berbeda dari apa yang YG Entertainment telah laporkan sebelumnya. YG menyatakan bahwa Daesung telah meminta pengampunan dari keluarga dan bahwa Daesung sendiri didorong oleh anggota keluarga. Beberapa media bahkan melaporkan bahwa keluarga "bahkan tidak pernah melihat wajah Daesung itu," lebih lanjut menyebabkan kebingungan di kalangan masyarakat.

Segera setelah siaran,
penggemar Big Bang  menentang niat buruk ‘Entertainment Relay’  dan mengungkapkan pikiran mereka melalui SNS. Beberapa berpendapat bahwa ‘Entertainment Relay’  telah melaporkan berita bias karena hubungan tidak nyaman antara KBS dan YG Entertainment. Pada tahun 2010, YG Entertainment menyebabkan beberapa gesekan dengan KBS pada saat comeback Big Bang pada tahun 2010, dan gagal untuk menghadiri KBS’ ‘Hallyu Concert‘  yang diadakan di luar negeri.

Untuk mengetahui kebenaran, Star In bertemu dengan saudara dari orang yang meninggal meninggal danmengadakan wawancara independen.


- Apa yang Anda pikirkan, setelah menonton 'Relay Entertainment?

    
"Saya tidak menonton siaran yang sebenarnya, tapi aku menerima pertanyaan tentang hal itu dari orang lain. Saya melihat artikel online, dan saya marah karena siaran itu begitu sepihak. Ada orang yang setelah melihat program ini telah keliru berpikir bibi saya dan saya sendiri berusaha untuk mengantongi uang ganti rugi dan mengkhianati orangtua saya. Kami belum resmi bertindak, tapi saya berpikir bahwa saya perlu melakukan sesuatu untuk menjernihkan kesalahpahaman tak masuk akal ini. "


 - Apakah keluarga bertemu berhadapan Daesung langsung?

    
"Ketika Daesung datang ke pemakaman, jujur ​​saja kami marah, tetapi ia meminta maaf beberapa kali dan ia meminta pengampunan dari kami berulang-ulang, jadi bagaimana bisa kita tidak mengampuni? Kami merasa kasihan pada dirinya juga. Saya sangat terluka dan marah karena saya kehilangan adik saya, tetapi jika Anda berpikir tentang hal ini, tidak semua kesalahan [Daesung ]. Ada banyak faktor lain yang masuk ke dalam bermain, sehingga menjadi rumit. Berpikir tentang hal seperti itu membuat saya jauh lebih tenang dan saya bahkan memiliki beberapa percakapan dengan dia. "


 - Apakah Anda mencapai penyelesaian dengan Daesung dan wakilnya?

    
"Kami mencapai kesepakatan pada
19 Juli tahun lalu . Daesung sendiri tidak secara pribadi datang, tetapi seseorang yang mengurus situasi datang ke rumah kami. Aku ada di sana, serta orang tua saya dan bibi saya. Mereka membutuhkan persetujuan dari orang tua kami sehingga mereka mendengarkan penjelasan dan menandatangani perjanjian. "

 - Ibumu mengatakan dalam klip  ‘Entertainment Relay’  bahwa ia tidak pernah mencapai penyelesaian.

    
"Mengapa kami tidak mencapai suatu penyelesaian? Ibu saya sangat sakit. Rumah sakit mendiagnosisnya lesi brian, dan dia tidak bisa mengingat apa pun denganjelas. Dia bahkan tidak ingat dengan jelas apakah dia mengadakan sebuah wawancara dengan 'Entertainment Relay'. Ayah saya jugatidak begitu sehat. "


 - Apakah mereka shock setelah kehilangan anak mereka?

    
"Dia menderita penyakit kronis setelah menerima operasi beberapa tahun lalu. Kondisinya tidak parah tapi dia tidak bisa mengingat hal-hal, namun karena kondisi tertentu ia harus menerima pengobatan rawat jalan. Dan karena dia tinggal di rumah sepanjang hari, kondisinya tampaknya lebih buruk seiring waktu. Sebagai anaknya, saya tidak memiliki alasan dan saya malu mengakuinya. " 


- Apakah keadaan sangat sulit di rumah? Dia tampak lelah di‘Entertainment Relay’.

    
"Ini tidak buruk. Daerah kita hidup sekarang adalah area pembangunan kembali dan kami berencana untuk pindah pada bulan April. Tapi karena orang tua saya tidak sehat, mereka tidak bisa menjaga rumah seperti dulu. Dan karena saya bekerja larut malam hari ini, rumah tampaknya terus menjadi berantakan. " 


- Apakah yang Daesung katakan di SBS ‘Healing Camp’ itu semua benar?

    
"Ini sebagian besar benar. Tidak ada yang berbeda dari kebenaran. Aku melihat '‘Healing Camp’  . Beberapa hari setelah penyelesaian ini, saya bertemu dan minum secangkir kopi dengan Daesung di kantor YG dan berkata kepadanya, "
saya harap  bahwa Anda bisa mendapatkan kembali rasa percaya diri anda dan menunjukkan kepada dunia diri anda yang cerah ." Bahkan sekarang, saya berharap bahwa Daesung akan sukses. Dia masih muda. "

 - Mengapa 'Relay Entertainment memutuskan untuk bertemu dengan ibu Anda, bukan Anda yang terutama merupakan perwakilan keluarga?

    
"Saya bekerja di sebuah kantor di dekat Bandara Incheon, dan seringkali aku pulang terlambat karena pekerjaan. Bibiku datang ke rumah setiap hari sampai sekarang tapi saya pikir  dia sedang sibuk dengan sesuatu yang lain dan saat itu ia pergi sementara. '‘Entertainment Relay’  datang dan melakukan wawancara ketika hanya orang tua saya yang dirumah dan saya belum pulang. " 


Sementara itu, Agustus lalu, jaksa memutuskan bahwa tidak ada bukti cukup kuat untuk menentukan apakah pengendara sepeda motor Hyun masih hidup atau sudah meninggal sebelum Daesung sadar menabraknya dengan kendaraannya. Juga, mereka tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa pengendara sepeda motor, yang di bawah pengaruh pada saat kematiannya, bisa saja meninggal akibat tabrakan awal dengan lampu jalan.

"Meskipun harus diakui bahwa Daesung melaju tanpa menjaga jarak yang aman dan mengabaikan lingkungannya, sulit untuk membuat hubungan antara fakta dan kematian korban," ujar seorang wakil untuk polisi. "Kami membuat keputusan tidak bersalah berdasarkan prinsip 'tidak bersalah sampai terbukti bersalah."


 Berdasarkan informasi di atas, mereka memberikan vonis 'tidak bersalah' untuk Daesung . "Sejak Daesung mencapai penyelesaian perdata dengan pihak korban pada tanggal 19 Juli, Anda dapat mengatakan bahwa kasus ini sekarang ditutup," kata polisi.


Source & Image : Edaily Star In via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo