Se7en & G-Dragon mengambil istirahat dari syuting MV mereka untuk mengambil selca bersama




Penyanyi Se7en yang kembali ke scene musik untuk pertama kalinya dalam satu tahun dan 6 bulan berbagi foto baru dari dirinya sendiri bersama dengan Big Bang G-Dragon pada set syuting MV barunya.

Penyanyi ini berbagi foto di atas melalui halaman me2day nya pada tanggal 31 dan menulis, "Pada set syuting  saya" “When I Can’t Sing”  "MV! Dengan dongseng kekasihku yang berlari untuk film cameo pendek! Cinta u GD !!!!! Mzm. MV rilis malam pada tengah malam !!!!"

Meskipun Se7en tampak rapi dan tajam seperti biasa, itu adalah G-Dragon yang mencuri sorotan, kacamata hitam dan aksesoris modis yang ia pakai, hidup hingga gelar sebagai para fashionista dari berhala.

Netizens yang melihat foto baru Se7en berkata, "Keduanya sangat lucu", "Looking forward untuk MV", "Pergi untuk membeli album ini. Se7en  fighting "," Keduanya begitu tampan ", dan" GD terlihat begitu kurus ... "

Dalam berita terkait, Se7en merilis album barunya 'Se7en Album mini' yang mencakup lagu “When I Can’t Sing” . disusun oleh JY Park.



Soource :allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments