Se7en membandingkan CEO nya Yang Hyun Suk Dengan Produser JY Park



Penyanyi Se7en yang baru-baru ini membuat come backnya dengan “When I Can’t Sing” membandingkan CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk dengan CEO JYP, JY Park.

Di ditayangkan 17 Februari oleh SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung‘s Power Time‘, , Se7en dengan jujur ​​berbicara tentang apa rasanya berpromosi di Korea setelah lama absen dan hal-hal yang terjadi setelah comeback.

Dalam hal mengamankan # 1 K-Chart menang dengan lagu “When I Can’t Sing” yang ditulis oleh JY Park katanya, "Saya memiliki perasaan yang bagus ketika pertama kali mendengar lagu tersebut. Aku ingin lagu  saya bisa berdiri tegak dan bangga di depan fans saya, karena saya membuat come back setelah begitu lama, dan inilah saatnya. Saya tahu itu akan melakukannya dengan baik. "

DJ Choi Hwa Jung kemudian bertanya, "Antara Yang Hyun Suk dan Park Jin Young,
dengan siapa yang ingin kamu minum bersama ?", Dan Se7en menjawab, "Aku mau minum dengan mereka berdua. Sejujurnya, Yang Hyun Suk adalah bos saya, dan karena saya melihatnya sepanjang waktu, saya merasa minum benar-benar nyaman dengan dia saja. Tapi saya pikir dengan J.Y. Park, akan lebih canggung untuk minum hanya dengan diri kita sendiri. "

"Itu karena dia seorang artis senior?" Tanya Choi Hwa Jung lagi, dan Se7en berkomentar, "Tidak hanya dia seorang seniman senior, dia juga CEO perusahaan yang berbeda. Dan dalam suasana seperti itu, Yang Hyun Suk lebih banyak menyenangkan, sedangkan JY Park adalah benar-benar tulus dan serius. "

Se7en juga mengomentari program  'Girls' Generation dan'  ‘miss A‘ telah menarik perhatiannya.


Source & Image: MyDaily via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments