Se7en Menjawab Tujuh Pertanyaan !


Se7en Answers Seven Questions!

"JYP sama keras untuk menyenangkan."
Artis YG, Se7en, telahbekerja sama dengan JYP untuk comebacknya baru-baru ini. Hasilnya? Mendesis. Lagu barunya, “When I Can’t Sing, telah memulai debutnya di posisi pertama di
berbagai chart musik . Koran Seoul meminta Se7en, menjawab tujuh pertanyaan.
 

Q1. Bagaimana Anda datang untuk bekerja dengan JYP?
J: Saya sangat menyukai itu (lagu)!
Sejak lama, (Park) Jin Young hyung dan saya sangat dekat, sehingga sebagai lelucon kami selalu berkata, "mari kita bekerja sama." Beberapa waktu lalu, saya sempat melihatnya lagi dengan Yang (Hyun Suk) CEO dan (Park Jin Young) memainkan lagu ini untuk kita dengarkan. Setelah mendengar bahwa itu telah dibuat setahun yang lalu, saya berpikir, "Saya sangat menyukainya dan ingin menyanyikan lagu ini." Setelah memilih judul lagu, saya mulai bekerja di album saya.
Q2. Apa perbedaan antara YG dan JYP?
J: YG lebih tentang keterampilan dan rasa dan JYP adalah tentang menjadi asli.
YG cenderung melihat "rasa" dari seseorang. Dia menempatkan pentingnya pada keterampilan tersembunyi, bakat dan nuansa seseorang. Di sisi lain, JYP menempatkan lebih penting pada bersikap tulus dan jujur. Tampaknya ia membenci kepalsuan. Bahkan ketika sedang merekam,“When I Can’t Sing”
dia terus mengulangi, "Saya tidak peduli jika Anda tidak menyanyi dengan baik, aku hanya ingin kau menyanyikannya dengan tulus."
Q3. Baru-baru ini banyak junior Anda memasuki pasar Amerika. Apakah itu membuat Anda ingin kembali ke Amerika dan memberikan kesempatan lain?
J: Tidak juga ...
Tentu saja, jika saya diberi kesempatan yang baik, saya akan pergi. Tapi saat ini, saya tidak merasa terlalu besar pada memberikan kesempatan lain. Pada saat ini, saya harus bekerja di pasar domestik dan saya ingin berinvestasi beberapa tahun di sini jadi saya tidak berpikir saya dapat pergi (ke Amerika). Meskipun debut Amerika saya tidak berhasil, secara pribadi, ini waktu yang sangat penting bagi saya. Berapa banyak penyanyi domestik dapat mengatakan mereka diberi kesempatan untuk bekerja di Amerika? Ini adalah masa yang hebat dan keberuntungan dalam hidup  saya.
Q4. Bagaimana perasaan Anda tentang debut Girls Generation di Amerika?
J: Mampu tampil di  “The Late Show With David Letterman”  adalah benar-benar hebat!
Saya sangat terkejut. Mampu untuk pergi ke “The Late Show With David Letterman”  adalah sebuah prestasi tersendiri. Girls Generation yang besar, tapi saya pikir popularitas K-POP menakjubkan juga. Hal ini lebih dari yang saya bayangkan. (Tertawa) Saya tidak berpikir artikel (di Korea) benar-benar memahami
pada kebesaran untuk dapat tampil sebagai tamu “The Late Show With David Letterman” . Mereka (artikel) keluar seperti itu bukanlah masalah besar
 
Q5. Jika ada audisi program sekitar waktu Anda memulai debutnya, apakah Anda pikir Anda akan mengambil
dalam satu bagian  (sebagai kontestan)?
J: Saya tidak berpikir saya akan memberi mereka banyak berpikir ...
Saya tidak berpikir saya akan mencoba. Ketika saya masih muda, saya tidak tertarik pada banyak hal. Saya bukan tipe orang yang pergi mencari sesuatu. Dan saya juga tidak suka pergi ke tempat-tempat dengan banyak orang. Tapi saya benar-benar menikmati menonton SBS “KPOP Star.” Lee Hayi, Park Ji Min, dan Lee Michelle telah menarik perhatian saya "". Saya merasa  mereka bernyanyi lebih baik dari beberapa penyanyi yang telah memulai debutnya.Q6. Ini sudah menjadi 10 tahun sejak debut Anda. Menurut Anda apa yang Se7en akan lakukan 10 tahun dari sekarang?
J: Masih menari dan menyanyi!
Saya pikir saya masih akan menyanyi. Pada usia itu, saya mungkin tidak bisa menari juga tapi saya pasti akan menjadi penyanyi yang lebih baik. Sama seperti saya veteran Jo Yong Pil dan InSooni. Tentu saja aku masih ingin menari bahkan saat saya semakin tua. Aku cemburu pada Michael Jackson yang mampu melanjutkan dengan kinerja panggung dengan baik walau sudah berumur empat puluhan. Jika saya bisa seperti itu, saya tidak akan lebih bahagia.
Q7. Apakah Anda memiliki rencana pernikahan apapun dengan orang yang Anda pacari begitu lama?
J: Tidak ada komentar ...!
Saat ini, saya tidak memiliki rencana untuk menikah. lebih dari itu tak ada komentar (Tertawa)




Source : Soompi
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments