Se7en’s new mini-album tops the charts!



Penyanyi Se7en kembali hari ini setelah satu tahun, lima bulan absen dengan mini album kedua di Korea, dan dia sudah topping grafik!

Mini-album, yang dilengkapi dengan lagu utama berjudul,“When I Can’t Sing,” dirilis 1 Februari di 09:00 KST, dan sudah di puncak tangga lagu di Musik Olle, Musik Bugs, Melon, Cyworld Musik, Soribada , Naver Musik, dan Musik Daum.“When I Can’t Sing,” diproduksi oleh J.Y. Park, dan menceritakan kisah seorang pria yang bertanya-tanya apakah itu penting lainnya akan senang jika dia tidak lagi menjadi seorang bintang yang populer.

Se7en menyatakan, "aku gugup karena sudah lama sejak saya telah membuat comeback di negara saya. Saya telah menyiapkan banyak acara untuk para fans yang telah menunggu untuk saya. Harap menghibur saya . "

EP Se7en juga telah mengambil nomor 1 tempat di iTunes R&B chart!


 








Source :allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments