‘Section TV’ menayangkan preview T-ara’ Hyomin dan Super Junior’ Kyuhyun di ‘We Got Married’



Meskipun fans yang tidak bisa menonton episode baru 'We Got Married "minggu ini karena sedang berlangsung pemogokan buruh MBC, mereka masih dapat menikmati preview mendatang khusus acara Cina.

Pada tanggal 5, MBC’s ‘Section TV News‘menayangkan preview sepanjang empat menit dari acara khusus mendatang. Terbagi menjadi beberapa bagian, klip berfokus pertama pada T-ara  Hyomin dan suaminya Fu Xinbo, sebelum pindah ke Kyuhyun Super Junior dan istri Lou Yi Xiao.

Hyomin terlihat mencoba berkomunikasi dengan suaminya dalam bahasa
Cina Mandarin , sayangnya, itu jauh lebih sulit dari yang dia harapkan, sehingga suaminya hanya menatapnya dengan bingung  . Preview pindah untuk menunjukkan potongan dari pemotretan pernikahan mereka dan perjalanan ke sauna.

Sementara itu, Kyuhyun terpesona dengan istrinya di malam romantis. Lou Yi Xiao disambut oleh pemandangan kelopak mawar dan lilin ketika dia melangkah keluar dari lift, dan kemudian disuguhi serenade dari suaminya.

Setelah Kyuhyun dan istrinya tinggal bersama, ia mulai merasa sedikit terintimidasi olehnya, karena ia tampaknya sangat terampil dengan pisau daging. Dia mengirim istrinya pesan, katanya: "Aku akan bekerja keras, jadi jangan memukul saya ~"

 
 
Catatan Editor Allkpop : Video tak bisa ditayangkan karena MBC dengan cepat menutupnya.Saat ini mereka sedang mencari gantinya )







Source : allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo