Shin Min Ah dan Lee Jun Ki Dikonfirmasi Untuk Drama Sejarah Fusion Yang Baru "Arang"


Shin Min Ah and Lee Jun Ki Confirmed for New Historical Fusion Drama "Arang"

Shin Min Ah dan Lee Jun Ki telah dikonfirmasi untuk peran utama dalam drama sejarah fusi mendatang MBC, "Arang."
 
Shin Min Ah dan Lee Jun Ki telah dikonfirmasi pada Feburary 23, menurut sumber dari MBC. "Arang" mulai ditayangkan pada bulan Juli. Drama ini akanmengambil latar pada periode Dinasti Joseon dan akan bercerita tentang hantu perempuan (Shin Min Ah), yang dibunuh, muncul di depan pejabat pemerintah (Lee Jun Ki) untuk meminta pembalasan terhadap pembunuh dirinya. Pejabat pemerintah itu akan mencoba untuk mengabulkan keinginannya. Drama ini akan mencoba untuk menarik pemirsa dengan memiliki perpaduan horor historis, yang terutama cocok untuk musim panas.

Ini akan menjadi come back Shin Min Ah  ke layar kecil setelah dua tahun sejak drama nya yang sangat populer, "My Girlfriend Is A Gumiho" pada tahun 2010. Shin Min Ah dikonfirmasi pertama untuk drama mendatang dan Lee Jun Ki, yangbaru selesai wamil pada 16 Februari, baru-baru ini setuju untuk bergabungsebagai pemain. Ini akan menjadi
drama sageuk pertama Shin Min Ah dan drama pertama Lee Jun Ki setelah keluar wamil, yang selanjutnya mengangkat antisipasi.

Selain antisipasi yang berasal dari pemain, drama ini akan diproduksi oleh Kim Sang Ho PD, yang bekerja dengan  "Can You Hear My Heart," "Soul," dan "Fantasy Couple."



Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments