SHINee’s Onew Tidak Dapat Tampil Di Paris Karena Cedera Pergelangan Kaki



SHINee  Onew telah menderita cedera  pergelangan kakinya.

Onew dijadwalkan untuk tampil dengan seluruh anggota SHINee di K-pop festival khusus KBS 2TV , 'Music Bank di Paris', tetapi tidak dapat, karena cedera pergelangan kaki.

Pada konferensi pers yang digelar menjelang penampilan, Jonghyun sesama anggota mengumumkan berita ke outlet media lokal dan internasional saat ini dan dengan tulus meminta maaf atas ketidakhadiran  Onew.

"Onew tidak akan dapat berdiri di atas panggung karena cedera pergelangan kaki," katanya. "Kami sangat kecewa bahwa ia tidak akan dapat bersama kami di atas panggung, tapi kami akan memastikan kami berlima  bersama demi tahap berikut kami di Eropa."

"Ini adalah kedua kalinya kami di Paris setelah tahun lalu," lanjutnya. "Melihat kinerja tahun lalu, saya menyadari bahwa semangat untuk kinerja ada di setiap negara."

"Saya pikir ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk pertukaran budaya," tambahnya. "Kami berjanji untuk memberikan pertunjukan yang baik untuk Anda."

Semua 10.000 kursi untuk kinerja 'Music Bank segera terjual habis, dan 50 orang dari kelompok atas Korea idola pergi ke Paris untuk acara termasuk, 2PM, Girls' Generation, T-ara, B2ST, 4minute, SHINee, U-KISS, SISTAR, dan banyak lagi.

'Music Bank di Paris' akan mengudara pada tanggal 18 di 11:05 AM .



Source & Image: MoneyToday StarNews via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments