Skip Beat Drama Promotions [Singapore Press Conference]

 

Anggota Super Junior Choi Siwon dan Lee Donghae tiba di Singapura jauh lebih awal untuk mempromosikan drama Taiwan mereka Skip Beat bersama aktris utama Chen Yi Han.Skip Beat juga dikenal sebagai  Extravagant Challenge adalah rom-com yang diadaptasi dari manga.Pemeran Utama wanita berusaha untuk menjadi besar di industri hiburan sebagai balas dendam terhadap mantan pacarnya yang meninggalkannya setelah dia menjadi tenar.

 
 
Sehari sebelum konferensi pers, para pemain menghadiri sesi pertemuan penggemar di pusat perbelanjaan Plaza Singapura. Popularitas mereka tampak jelas oleh kerumunan besar sehingga menarik. Meskipun jumlah terbatas fanmeet lolos diberikan, setiap sudut mal penuh sesak dengan penggemar pemain, dan terutama dari penggemar  Super Junior.

Respon dan suasana begitu besar, bahwa bahkan suara pemain tenggelam oleh jeritan memekakkan telinga penggemar. Fans juga merayakan ulang tahun Siwon dengan kue dan lagu.


 

Para pemain juga melakukan acara khusus , biasanya tidak mendengar di Singapura:  A School Invasion/Attack. Siswa dari sekolah menengah  terkejut oleh kunjungan sekolah para pemain dan begitu pula media. Ini menjadi pertanyaan hangat saat ini dalam konferensi pers.


 

Para pemain kemudian bercanda tentang menghadiri sekolah menengah 2/3 tahun ke belakang untuk menyembunyikan gap 10-tahun yang sebenarnya. Donghae mengalahkan pemain dua lainnya dengan mengatakan bahwa ia merasa "bahwa usianya agak mirip dengan siswa dan bahwa mereka benar-benar bisa memiliki kelas bersama". Yang membuat Siwon tertawa.
 

Ketika ditanya tentang pengorbanan terbesar yang mereka akan buat untuk sebuah drama. Donghae memilih sebuah adegan kematian. Siwon disarankan untuk mencukur rambutnya sebelum meninggal, yang Donghae spontan setuju tanpa masalah.

 

Penasaran tentang hubungan antara dua anggota Super Junior? Donghae mengungkapkan bahwa ia melihat Siwon tidak hanya sebagai teman atau saudara, tetapi sebagai sosok ayah. Alasannya, fisik Siwon sangat baik dan bertubuh tinggi. Setiap kali Donghae melakukan tugas dengan baik, ia menerima pelukan dari Siwon, maka ia merasa sangat dilindungi dan aman.

 

Donghae bercanda menyebutkan bahwa ia percaya Siwon merupakan kandidat yang baik tempat bergantungdi saat kesulitan keuangan. Untuk yang ini, Siwon menjanjikan untuk membantu.

 

 Siwon juga menyebutkan adegan ciuman antara dia dan pemeran utama wanita, tapi penggemar dingin! Ciuman itu cepat dan singkat. Chen Yi Han menyebutkan bahwa ia takut akan dihancurkan oleh fans karena ciuman, tapi aku yakin kita orang baik kan?


Source :Korea com
Trans Ind :TR@IniSajaMo



Comments