SNSD Ajari Kelly Ripa Menari di 'Live! with Kelly'



Setelah tampil di "The Late Show with David Letterman" pada 31 Januari waktu setempat, kini Girls' Generation mengguncang panggung "Live! With Kelly", (1/2). Menariknya, dalam acara yang dipandu oleh Kelly Ripa itu mereka tidak hanya tampil menyanyi namun juga melakukan wawancara singkat. Bahkan, girlband beranggotakan Tae Yeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Kwon Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun itu sempat mengajari Kelly menari.

Setelah tampil, Kelly pun memuji penampilan mereka. "Itu sangat menakjubkan! Aku tak pernah melihat partisipasi penonton seperti ini seumur hidupku!" ujar Kelly. "Kalian punya banyak sekali fans disini."

Kelly lalu menanyakan tentang proses awal sebelum SNSD terbentuk yang langsung dijawab dengan bahasa Inggris lancar oleh Tiffany. "Kami sudah menari dan menyanyi bersama sejak usia 10 tahun," ujar Tiffany.

Rekan Kelly, Howie Mandel pun langsung memuji Tiffany karena tak menyangka ia bisa berbahasa Inggris dengan lancar. "Wow, bahasa Inggrismu sangat bagus!" ujar Howie. Tiffany pun menjawabnya, "Iya, aku memang lahir di Amerika, terima kasih."

Dalam acara tersebut, ada beberapa kejadian lucu. Diantaranya saat Howie berusaha mengucapkan Kamsa namun melafalkannya dengan Kamja yang langsung membuat SNSD tertawa. "Itu artinya kentang," sahut Tiffany sambil tertawa.

Saat wawancara mereka akan berakhir, Kelly langsung berinisiatif meminta mereka mengajarinya beberapa gerakan lagu "The Boys". Mereka pun mempraktekkannya bersama-sama. "Kami bisa menamainya gerakan itu "The Ripa"," ujar Tiffany. "Hei, aku setuju, itu nama yang bagus," sahut Kelly sambil mempraktekkan gerakan tersebut sekali lagi.

Simak videonya berikut ini:




Source :WK
TR@IniSajaMo

Comments