Song Ji Hyo Menjalin Hubungan Dengan CEO C-JES Entertainment !



Baru saja telah dilaporkan oleh Dispatch bahwa Song Ji Hyo, paling dikenal di kalangan penggemar K-pop sebagai salah satu setengah dari  ‘Monday Couple’ di SBS‘s ‘Running Man‘, sedang dalam hubungan dengan seorang CEO di perusahaan hiburan nya!

Hubungannya dengan Baek Ju Chang, CEO C-JES Entertainment, mulai Desember lalu dan telah berlanjut hingga  Tahun Baru.



Foto Keduanya diambil pada acara kencan di Kangnam, termasuk jalan-jalan malam di taman, tamasya film, serta makan keluar di restoran-restoran lokal.

Saat pasangan ini disibukkan dengan jadwal syuting dan menjalankan perusahaan, mereka berhasil menyempatkan waktu untuk satu sama lain terutama di malam hari. Satu contoh saat kencan nonton film  larut malam pada hari Song Ji Hyo kembali dari syuting Running Man di Hong Kong.

Seorang sumber yang dikutip, "Ada
banyak kesan negatif  CEO di publik. Namun, dia cukup kebalikan dari apa yang rumor katakan tentang dirinya. Saya percaya  sifat sensitif itunya yang membuat Song Ji Hyo  jatuh hati padanya. "

Dalam tembakan paparazi, Baek jelas bertindak gentleman, dia selalu menurunkan Song J Hyo di rumahnya, dia selalu menunggu di luar mobilnya meskipun cuaca dingin, dan dia selalu mengawal Song Ji Hyo masuk dan keluar dari mobil.

Dia bahkan seorang pria terhormat  terhadap orang tua Song Ji Hyo itu. Ketika ia bertemu dengan ibu dan ayah Song Ji Hyo Desember lalu, dia terlihat membuat  busur (hormat dengan membungkuk) 90 derajat, dan ibu Song Ji Hyo yang melihat itu memberinya pelukan sebagai jawaban.

Sebuah sumber yang terkait dengan C-Jes mengatakan tentang pertemuan itu, " Baek sangat berminat dalam kegiatan aktris Song Ji Hyo. Orangtuanya hanya berterima kasih atas perhatian ini. Ini bukan pertemuan yang tujuannya adalah untuk meminta berkah mereka untuk hubungan mereka. "

Tentang hubungan mereka, sumber mengungkapkan, "Ini adalah pasangan yang sangat hati-hati karena merupakan hubungan antara seorang aktris dan CEO perusahaan hiburan. Yang saya tahu adalah bahwa mereka berada dalam tahap awal hubungan mereka. Saya tidak dapat berkomentar mengenai sisanya karena menyangkut kehidupan pribadi mereka. "

 


Source: Dispatch via Daum
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments