Staff “The Moon that Embraces the Sun” Meminta Maaf Karena Menghilangkan Adegan Ciuman


“The Moon that Embraces the Sun’s” Staff Apologize for Missing Kiss Scene

Pada tanggal 23 Februari, penggemar seri populer “The Moon that Embraces the Sun,”  yang dibintangi Kim Soo Hyun, Han Ga In, dan Jung Il Woo, sangat senang ketika mereka melihat preview untuk episode ke-16 saat mereka memberi teaser dengan adegan yang sudah lama ditunggu yakni adegan ciuman  antara pemeran utama  Kim Soo Hyun dan Han Ga In. Namun, banyak  semua orang kecewa, adegan tersebut tidak diudarakan di episode semalam.

Asisten sutradara Park Ji Hyun,orang yang bertanggung jawab dari mengedit preview, menyatakan, "Kami mencoba sebaik mungkin untuk membuat preview sedikit lebih menarik, lebih cantik, dan lebih lengkap dari hari ke hari. Namun, kami merasa bahwa mereka tidak memuaskan, dan kami sangat menyesal untuk itu. Namun, terima kasih untuk selalu mendukung kami. Kami bersyukur bahwa orang menonton preview kami dan berharap untuk episode tersebut.


Dia menambahkan," Tapi adegan dari preview di mana Hwon bersandar dalam untuk ciuman selama siaran yang sebenarnya hilang, bukan? Setiap episode tidak dapat melebihi waktu berjalan yang diberikan, sehingga Anda harus melihat adegan itu minggu depan "
lanjut. Park Ji Hyun meminta maaf dengan sungguh-sungguh karena mengecewakan para penggemar tetapi berjanji bahwa adegan akan disiarkan minggu depan.

Sementara itu, “The Moon that Embraces the Sun,” akhirnya melampaui hambatan 40% dengan episode keenam belas, mencatat 41,3% (AGB Nielsen). SBS's "Take Care of Us, Captain" mencatat 5.8%, dan KBS' "Wild Romance" berakhir dengan 5.4%. 



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments