Stellar Sengaja Menampilkan Panties Mereka? Agency : "Tidak, Mereka Memakai Underpants""



Stellar  dikritik karena kostum kinerja mereka. Di masa lalu, Girls Day juga mendapat kritikan untuk alasan serupa karena rok pendek mereka menunjukkan pakaian atau celana.

Mereka  memiliki kinerja pertama mereka “U.F.O” on M.net’s “M Countdown” pada 9 Februari. Teaser menunjukkan langkah tari di mana semua anggota membungkuk ke depan dengan punggung mereka ke kamera. Member Minhee  memakai rok pendek dan tampaknya
dia sepertinya menunjukkan celana dalam.

Netizens menyatakan, "Apakah mereka sengaja menampilkan celana mereka?" "Apakah ini pemasaran kebisingan," dan "Apa yang kau lakukan dengan gadis di bawah umur?"


Pemirsa berkomentar sepanjang baris, "Itu semacam koreografi ketika rok sangat pendek ... Sepertinya memang disengaja", "Saya kira ini akan membantu mereka mendapatkan perhatian."


Namun, seorang wakil dari Stellar menyatakan "Sepertinya celana Minhee terlihat tetapi itu hanya celana berwarna cerah di bawahnya. Dia mengenakan celana ketat dan hanya terangkat naik saat menari. Anggota tersebut tidak di bawah umur dan juga mereka adalah menampilkan celana jadi tidak ada masalah. "

Apa yang kalian pikirkan? Disengaja atau taktik pemasaran? 




Perwakilan itu melanjutkan, "Untuk kinerja comeback Stellar akan memakai pakaian yang sama. Namun, tarian rutin akan berubah sedikit. "





Source + Photo: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments