Sung Yuri, “Memang tidak mudah menjadi seorang koki ‘jenius’ “



Aktris Sung Yuri comeback dengan drama barunya dan terlihat sedang g sibuk memasak dalam drama barunya ini.

Drama MBC akhir pekan  ‘Feast of  The Gods’ Sung Yuri kembali ke home theater dalam sebuah drama untuk peran koki jenius sedang berjuang dari praktik memasak.

Menurut Agency dari  Sung Yuri berkata ‘Feast of The Gods’ ia berperan seharian segera setelah Syuting tiga jam sehari untuk kelas memasak yang mencurahkan untuk subjek aktingnya. Untuk memberikan tangan-jenius brilian memasak resep dasar dilaporkan dari script berulang kali dibuat tampilan, dll disiapkan.

Dalam foto ini dirilis oleh agency dengan terlihat Sung Yuri dengan wajah serius sedang memotong ikan, daging dan lainnya. Berpakaian masak tia menampilkan penampilan sederhana yang mengesankan.

Official dari “Feast of The Gods” berkata ” Sung Yuri ditengah-tengah jadwal syuting yang ketat datang ke pelajaran memasak  dan terlibat juga terlihat tulus menunjukkan bagian  dalam karakternyabahkan terus menganalisa dengan kasih sayang, dan bertindak menuju ke arah yang serius dengan gairahnya, “katanya.

Selain Sung Yuri,  ‘Feast of The Gods’ Juga dibintangi Joo Sang Wook, Seo Hyun Jin, Jun In Hwa, kim Bo Yeon.Drama kan tayang pada bulan April.

Source : Startoday Via Nate
(Korea-Indo trans) : @ Asiakpopnews1.wordpress.com
IndoTrans : Hyoona_Hiell @ Asiakpopnews1.wordpress.com
Repost by TR@IniSajaMo

Comments