‘Sungkyunkwan Scandal’ Dinominasikan Untuk ‘Best Mini-Series’ Dalam 2012 NY TV Festival



Hit KBS 2TV drama series ‘Sungkyunkwan Scandal‘ telah dinominasikan untuk penghargaan di New York 2012 TV (NY TV) Festival di bawah kategori Mini-Series, dan memiliki kesempatan yang sangat baik untuk memenangkan penghargaan pertama internasional.

‘Sungkyunkwan Scandal’  adalah serial drama yang didasarkan dari novel yang ditulis oleh Jung Eun Kwol, penulis yang menulis MBC TV 'Moon-Sun yang saat ini mencapai rating 40% .

Drama seri pertama ditayangkan pada bulan Agustus 2010 dan telah mengklaim tempatnya dalam sejarah sebagai drama sejarah remaja.

Persentase rata-rata laki-laki yang menyetel ke drama televisi di seluruh papan dicatat menjadi 4%, tetapi persentase pemirsa perempuan sendiri untuk '‘Sung Kyun Kwan Scandal’adalah 10%, lebih dari dua kali lipat rata-rata laki-laki yang menonton drama televisi.  Ini adalah karena campuran pengembangan progressional dalam cerita, serta line-up aktor laki-laki tampan dalam drama yakni JYJ Park YooChun, Yoo Ah In, Song Joong Ki, .

Drama ini juga merupakan hit besar di luar negeri, dan pakaian yang para aktor kenakan dalam seri ini dijual di sebuah pameran di Jepang, lebih lanjut membuktikan bahwa drama ini membuat gelombang Hallyu di seluruh dunia. Drama ini juga dianugerahi 'Penghargaan Film Terbaik' di 2011 Seoul Drama Awards di bawah kategori Hallyu.

Hasil 2012 NY TV Festival akan diumumkan pada bulan Maret, dan upacara penghargaan yang dijadwalkan berlangsung pada 17 April di NAB Show di Las Vegas, Nevada.


Source & Image: TV Report +allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments