Tambahan Fitur Lee Min Ho Pada Siaran Happy Camp!

 


Baru-baru ini Hunan TV China telah menayangkan  fitur khusus lain dari Lee Min Ho di Happy Camp.

Menurut kantor Lee, Starhaus Entertainment, pada tanggal 18 Februari fitur khusus dari Happy Camp yang disiarkan pada 14 Januari mencapai peringkat pemirsa tertinggi di atas semua program, membenarkan popularitas tak tertandingi Lee di Cina.

Fitur ini menyebabkan pemirsa untuk meminta siaran lain dari Lee, dan setelah permintaan yang tak terhitung jumlahnya dari para penggemarnya, Hunan TV telah memutuskan untuk menayangkannya pada tanggal 18 Februari.

Happy Camp adalah varietas yang paling populer acara TV di Cina meliputi siaran, hiburan, dan isu-isu lokal sejak 1997. Sebagai fitur khusus untuk 2012, Happy Camp mengundang aktor Lee Min Ho, selebriti paling populer di Cina, sebagai tamu yang unik untuk 90 menit acara pada bulan Januari. Fitur ini mencatat rating pemirsa tertinggi dari setiap acara TV lainnya yang ditayangkan dua tahun terakhir.

Seorang personil siaran mengatakan, "Sejak fitur khusus dari Lee Min Ho diprogram selama 90 menit, siaran mendatang ini tidak akan lama. Tetapi karena ledakan popularitas Lee, rating pemirsa yang luar biasa, belum lagi permintaan terus menerus dari pemirsa, kami telah memutuskan untuk menayangkan siaran lain. "

Sejak 6 Februari Jepang Fuji TV mulai menayangkan City Hunter, dan telah mendapatkan popularitas yang luar biasa mendapat julukan sebagai “Lee Min Ho’s City Hunter.."  

TBS, broadcast Jepang juga mengudarakan Personal Taste mulai tanggal 22 Februari.



Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo