Tarian Pinguin, Rahasia Langsing Suzy miss A



Suzy miss A akhirnya menuturkan salah satu rahasia kecantikannya. Ketika tampil di acara SBS, "One Night with TV Entertainment", 22 Februari, Suzy mengungkapkan cara menjaga tubuh langsingnya.

Menurut Suzy, "tarian pinguin" adalah olahraga yang sangat berjasa karena bisa mengurangi berat badannya. "Orang-orang akan melihat dan berkata 'apa yang sedang kamu lakukan?', tapi sebenarnya ini adalah olahraga yang sangat bagus untuk tubuhmu," kata Suzy.

Suzy kemudian mengajak pembawa acara mengikuti gerakan tarian pinguin tersebut. "Semakin banyak kalian melakukan gerakan ini, maka kamu akan merasa lenganmu menjadi lebih kurusan," kata Suzy.

Di acara itu, Suzy juga membeberkan rahasia kulit mulusnya. Aktris serial "Dream High" itu ternyata selalu membasuh mukanya selama 10 menit.

4 menit pertama digunakan untuk membasuh wajahnya dengan air segar. 2 menit kemudian digunakan untuk menggosok kulit wajah dengan cleansing oil dan menggunakan busa sabunnya sebaik mungkin. Sedangkan 4 menit terakhir untuk membasuh mukanya.

"Bagaimana mungkin kamu melakukan itu (basuh muka)?" tanya MC tercengang. "Aku bahkan cuci muka tidak sampai semenit."

Berikut ini gerakan tarian pinguin Suzy:



 Source :WowKeren.com
Shared By TR@IniSajaMo

Comments