Teen Top's Ricky, Changjo Dan C.A.P. Menunjukkan Foto Masa Kecilnya


Teen Top's Ricky, Changjo and C.A.P. Childhood Photos Revealed

Anggota Teen Top termuda, Ricky dan maknae Changjo, baru-baru ini mengungkapkan foto masa kecil mereka melalui  Me2Day mereka sementara anggota yang lebih tua  CAP, mengupload foto masa kecilnya di Twitter Teen Top .

Dalam salah satu foto, tampak Ricky kecil di pantai bermain dengan pasir dan memakai topi putih. Dia menulis, "bayi Ricky yang sangat bersemangat bermain dengan pasir telah dengan cepat berubah 18 tahun .penampilan saya tidak berubah,! Kan? Haha."




 Foto yang lain, menunjukkan Changjo kecil di ruang kelas. Dia menulis, "Saya melihat fotoku di buku tahunan sekolah saya, tampak seperti aku menari di kelas haha. Ini dia,. Menunjukkan minat yang luar biasa dalam menari sejak sekolah dasar, sedikit Changjo ^ ^ (malu malu)."
 
 Sedangkan pada gambar CAP, kita dapat melihat dia berpose dan tersenyum malu-malu ke arah kamera. Dia menulis, " muda dan model siswa, CAP Dia begitu pemalu ^ ^".
 


Netizens menjawab dengan cepat ke gambar menyatakan, "Foto-foto ini mengikuti gambar sebelumnya yang diupload  anggota L.Joe dan Chunji," "Ini membuktikan dia (Changjo) berbakat sejak SD," "Foto-foto ini sangat lucu," "Anak laki-laki dari surga, begitu indah. "

Dalam berita terkait, Mnet WIDE mengupload di Twitter resmi mereka serangkaian gambar historial anggota Teen Top dan akan memberikan item yang bertanda tangan ke salah satu penggemar beruntung. Acara  "The Secret Island" sudah di broascast ketiga dan mengudara setiap Rabu pada pukul 5:00 Sore.



Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo